Valencia Buat Psikis Madrid Menderita

9

  Sempat tampil perkasa dengan taklukkan raksasa Jerman, Bayern, dalam Liga Champions, Real Madrid tersontak kaget karena ditahan imbang tim papan menengah, Valencia. Atas kenyataan tersebut, kini psikis pemain Madrid mulai menderita. Alvaro Arbeloa memang mengakui mental Real Madrid langsung ambruk begitu mereka hanya bisa bermain imbang melawan Valencia. Di dua pertandingan berikutnya, melawan Real […]

Liga Spanyol  - Valencia Buat Psikis Madrid Menderita

 

Sempat tampil perkasa dengan taklukkan raksasa Jerman, Bayern, dalam Liga Champions, Real Madrid tersontak kaget karena ditahan imbang tim papan menengah, Valencia. Atas kenyataan tersebut, kini psikis pemain Madrid mulai menderita.

Alvaro Arbeloa memang mengakui mental Real Madrid langsung ambruk begitu mereka hanya bisa bermain imbang melawan Valencia. Di dua pertandingan berikutnya, melawan Real Valladolid dan Celta Vigo. Madrid gagal menang. Bahkan dini hari tadi di markas Vigo, Balaidos, Los Blancos dipaksa tumbang dua gol tanpa balas.

“Ini sudah menjadi pekan yang sulit. Hasil imbang melawan Valencia banyak mempengaruhi kami secara psikologis. Kami sedikit lengah sebelum kami benar-benar ingin melakukannya, dan semua orang ternyata terpeleset,” tutur Arbeloa melalui ISF.

“Kami harusnya ada di puncak klasemen. Laga melawan Valencia amat penting,karena Barcelona dan Atleti kehilangan poin,” pungkasnya lemas.

Madrid akan segera menghadapi Espanyol di laga terakhir La Liga. Namun mereka tak lagi punya peluang untuk menjadi juara La Liga karena sudah tertinggal lima angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen.