Valencia yakin kalahkan Madrid di Bernabeu

15

Valencia tak gentar menghadapi Real Madrid dalam pertandingan pertama kompetisi La Liga Spanyol musim 2012-13 di Santiago Bernabeu, Minggu (19/8) mendatang. Los Ches malah yakin akan membawa pulang tiga poin dari partai tandang ini. “Kami merupakan klub yang sangat kuat. Kami bertekad meraih tiga poin dari Madrid. Kami memiliki motivasi lebih dalam pertandingan tersebut. Kami […]

Liga Spanyol  - Valencia yakin kalahkan Madrid di BernabeuValencia tak gentar menghadapi Real Madrid dalam pertandingan pertama kompetisi La Liga Spanyol musim 2012-13 di Santiago Bernabeu, Minggu (19/8) mendatang. Los Ches malah yakin akan membawa pulang tiga poin dari partai tandang ini.

“Kami merupakan klub yang sangat kuat. Kami bertekad meraih tiga poin dari Madrid. Kami memiliki motivasi lebih dalam pertandingan tersebut. Kami akan bermain untuk menang demi awal yang baik di kompetisi ini,” ungkap gelandang Valencia, Daniel Parejou, di situs resmi klub.

“Bermain di Santiago Bernabeu melawan Madrid selalu spesial. Saya pernah bermain di sana. Tapi, saya tak ingin memikirkannya saat ini. Sekarang ini saya adalah pemain Valencia,” tambah alumni tim yunior Real Madrid ini.

Valencia dipastikan akan turun dengan kekuatan terbaiknya di laga perdana ini. Striker Roberto Soldado yang sempat didera cedera saat tur pramusim di Indonesia, kini sudah pulih dan siap tampil nanti.

“Saya sudah pulih dan mulai berlatih lagi. Saya berharap kondisi saya semakin membaik dalam beberapa hari ke depan. Saya ingin sekali bermain lawan Madrid,” kata Soldado yang juga alumni Real Madrid.