Vermaelen Akan Dikirim ke Meja Operasi

  • Thomas Vermaelen tidak pernah lagi bermain di laga kompetitif semenjak turun di fase grup Piala Dunia. Cedera yang ia derita menghambat karir sepakbola yang awalnya cukup baik ia jalani. Ternyata serius, Vermaelen akan dikirim ke meja operasi.

Thomas Vermaelen tidak pernah lagi bermain di laga kompetitif semenjak turun di fase grup Piala Dunia. Cedera yang ia derita menghambat karir sepakbola yang awalnya cukup baik ia jalani. Ternyata serius, Vermaelen akan dikirim ke meja operasi.

Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, memang akhirnya mengakui bahwa pemain Belgia tersebut mungkin membutuhkan operasi sebelum ia bisa melakukan debutnya di klub.

Sebelumnya Vermaelen datang ke Camp Nou usai dibeli dari Arsenal dengan harga 15 juta poundsterling di musim panas ini. Namun cedera paha membuatnya tak kunjung tampil untuk kubu Catalan hingga saat ini

“Kami khawatir dengan kondisinya dan staff medis terus melakukan evaluasi terhadap tindakan yang terbaik. Kami tidak tahu, mungkin Vermaelen membutuhkan operasi. Kami akan terus mempelajari situasinya,” tutur Zubizarreta melalui BBC.