Video: Bikin Dua Blunder, Defender Ini Tak Sanggup Lagi Berlaga

  Video dari insiden memilukan dalam laga antara tuan rumah Rayo Vallecano menghadapi Real Betis dalam lanjutan kompetisi La Liga akhir pekan lalu. Bikin dua blunder fatal, defender ini tak sanggup lagi berlaga. Ya, Laga ini tak akan pernah dilupakan oleh defender Betis, Paulao, yang melakukan dua blunder fatal berujung gol Rayo dalam laga tersebut. […]

Liga Spanyol Xtra Time  - Video: Bikin Dua Blunder, Defender Ini Tak Sanggup Lagi Berlaga

 

Video dari insiden memilukan dalam laga antara tuan rumah Rayo Vallecano menghadapi Real Betis dalam lanjutan kompetisi La Liga akhir pekan lalu. Bikin dua blunder fatal, defender ini tak sanggup lagi berlaga.

Ya, Laga ini tak akan pernah dilupakan oleh defender Betis, Paulao, yang melakukan dua blunder fatal berujung gol Rayo dalam laga tersebut.

Kesalahan pertama pada menit ke 14, saat backpassnya ke arah kiper Antonio Adan terlalu lemah dan mampu disambar oleh winger Rayo, Ruben Rochina menjadi gol. Paulao terpukul dan coba dihibur oleh rekan setimnya.

Tiga belas menit kemudian, Paulao melakukan kesalahan yang lebih fatal lagi dengan membelokkan umpan silang Rochina ke gawang sendiri. Ia pun kembali terpukul atas kesalahan tersebut dan seketika minta ditarik keluar oleh pelatih Gabriel Calderon.

Walaupun ia telah coba dihibur oleh rekan setim dan juga kapten Rayo, Roberto Trashorras, namun pada akhirnya ia tetap memilih meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Alvaro Vadillo.

Paulao langsung menangis di bangku cadangan. Wajar memang, karena laga yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan tuan rumah kandaskan harapan Betis untuk bertahan di La Liga musim depan. Dengan hanya tinggal empat laga tersisa, kini mereka tertinggal 12 angka dari zona aman.