Video: Fans Barca Hina Pemain Madrid

9

  Pertandingan El Clasico menyisakan beberapa fakta yang sedikit mencoreng dunia sepakbola. Satu diantaranya adalah fans Barca yang hina pemain Madrid. Walaupun bukan mayoritas, ada fans Barca yang meneriakkan kata kata tak sopan. Ada juga yang terjatuh karena terlalu bersemangat menyamakan para pemain Madrid dengan pantatnya. Baca Juga: Real Madrid dan Manchester United Mulai Bahas […]

Liga Spanyol Xtra Time  - Video: Fans Barca Hina Pemain Madrid

 

Pertandingan El Clasico menyisakan beberapa fakta yang sedikit mencoreng dunia sepakbola. Satu diantaranya adalah fans Barca yang hina pemain Madrid.

Walaupun bukan mayoritas, ada fans Barca yang meneriakkan kata kata tak sopan. Ada juga yang terjatuh karena terlalu bersemangat menyamakan para pemain Madrid dengan pantatnya.

Ronaldo disebut sebagai ‘orang tak tahu malu, putra pelacur dari Portugal dan, well, diminta mati saja’. Sergio Ramos disebut sebagai ‘begundal menjijikkan asal Cordoba yang buta huruf’. Sementara itu, Pepe yang baik hati ikut disebut sebagai ‘pembunuh bajin**n’

Semua pemain Madrid tak peduli sama sekali, kecuali Cristiano Ronaldo yang malah membuatnya lebih percaya diri. Dengan percaya diri, ia justru pamer skill di depan para suporter yang menghina dirinya. Sebuah kualitas bintang yang patut ditiru semua pemain sepakbola.


barca fans by dm_526c4df712101