Xavi Hernandez Menyesal Tak Pernah Bisa Bermain Bersama Paul Scholes

Gelandang Barcelona Xavi Hernandez mengakui satu-satunya penyesalan selama menjalaninya karirnya adalah belum pernah bermain bersama mantan bintang Manchester United, Paul Scholes. Xavi Hernandez yang telah pensiun dari timnas Spanyol hanya memiliki satu penyesalan dalam karirnya – ia tidak pernah bermain bersama legenda Manchester United, Paul Scholes, yang adalah idolanya semenjak dahulu. “Ketika saya berpikir tentang semua yang […]

Liga Spanyol  - Xavi Hernandez Menyesal Tak Pernah Bisa Bermain Bersama Paul Scholes

Gelandang Barcelona Xavi Hernandez mengakui satu-satunya penyesalan selama menjalaninya karirnya adalah belum pernah bermain bersama mantan bintang Manchester United, Paul Scholes.

Xavi Hernandez yang telah pensiun dari timnas Spanyol hanya memiliki satu penyesalan dalam karirnya – ia tidak pernah bermain bersama legenda Manchester United, Paul Scholes, yang adalah idolanya semenjak dahulu.

“Ketika saya berpikir tentang semua yang saya telah lalui dan menang bersama timnas Spanyol dan Barcelona, saya telah bermain dengan para pemain hebat, tetap tidak mungkin bagi saya untuk tidak memiliki penyesalan,” kata Xavi.

“Mungkin penyesalan saya adalah bahwa saya tidak pernah bermain dengan Paul Scholes . Tapi kenyataannya aku tidak pernah akan meninggalkan Barcelona dan ia tidak pernah akan meninggalkan Manchester United.”