Zidane Tegur Tiga Pemain Ini Usai Real Madrid Ditahan Levante

Zinedine Zidane menegur Marcelo, Llorente dan Theo Hernandez setelah Real Madrid ditahan imbang oleh Levante pekan lalu.

Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat kecewa setelah timnya ditahan imbang 1-1 oleh Levante dalam laga La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9). Ada tiga pemain yang dia tegur secara khusus karena kurang optimal penampilannya.

Setelah menyampaikan rasa kecewanya kepada seluruh pemain di ruang ganti usai pertandingan, Zidane kabarnya memanggil tiga pemain untuk berbicara secara pribadi. Ketiga pemain itu adalah Theo Hernandez, Marcos Llorente dan Marcelo.

Mereka dipanggil khusus karena Zidane merasa tak puas dengan penampilan mereka. Khusus untuk Theo dan Llorente yang baru musim ini bergabung dengan Madrid, Zidane mengingatkan agar mereka meningkatkan performa jika ingin mendapat kesempatan bermain di tim pertama Los Blancos, demikian dilaporkan Diario Gol.

Sementara untuk Marcelo, Zidane puas dengan performa pemain asal Brasil ini. Tapi sang pelatih kecewa dengan kartu merah yang didapatkan Marcelo di menit ke 89.

Dalam pertandingan ini, Zidane tidak menurunkan tim terkuatnya. Theo Hernandez dipasang sebagai bek kiri, sedangkan Marcelo didorong ke depan untuk bemain sebagai gelandang kiri.

Di sektor gelandang, Marcos Llorente menggantikan posisi Casemiro untuk berduet dengan Toni Kroos. Sedangkan posisi Luka Modric digantikan oleh Marco Asensio. Karim Benzema bermain sebagai ujung tombak, namun digantikan Gareth Bale di menit ke 28 karena dia mengalami cedera hamstring.

Cristiano Ronaldo masih belum bisa bermain karena terkena skorsing lima pertandingan menyusul insiden mendorong wasit pada laga Piala Super Spanyol melawan Barcelona bulan lalu.

Ketiadaan sejumlah pemain pilar itu membuat Madrid tak mampu mengalahkan Levante. Malah mereka ketinggalan lebih dulu oleh gol Ivi Lopez di menit ke 12, sebelum Lucas Vazquez menyamakan kedudukan di menit ke 36.

Ini menjadi hasil imbang kedua berturut-turut dialami Real Madrid di ajang La Liga setelah sebelumnya mereka bermain 2-2 lawan Valencia. Hasil itu membuat mereka terpuruk di posisi ke tujuh klasemen LaLiga dengan nilai 5 dari tiga kali bertanding. Tertinggal empat poin di bawah pemuncak klasemen Barcelona.

Sepakbola.cc