Zinedine Zidane Mengakui Bila Real Madrid Memang Lagi Kesulitan

  • Zinedine Zidane kini mulai mengakui bila Real Madrid memang lagi kesulitan. Hal ini semakin membuat semua suporter Los Blancos semakin merasa sangat sedih dibuatnya.

Zinedine Zidane

 

Zinedine Zidane kini mulai mengakui bila Real Madrid memang lagi kesulitan. Hal ini semakin membuat semua suporter Los Blancos semakin merasa sangat sedih dibuatnya.

Eibar mungkin memang sudah beranjak dari Estadio Santiago Bernabeu dengan poin mereka, namun Zinedine Zidane sangat yakin bila Real Madrid sudah memberikan semua kemampuan terbaik mereka. Villarreal dan Las Palmas juga sudah ikut mendapatkan poin dari Los Merengues dalam upaya mereka di La Liga setelah beberapa tahun absen dari puncak dan sang pria Prancis sadar bila tim masih berada dalam persaingan tersebut.

“Semua pemain adalah yang terbaik. Mereka semua punya kecintaan pada dunia bola dan profesional yang luar biasa, jadi saya sangat bangga pada mereka meski kami lagi punya masa yang sulit usai semua hasil imbang. Mereka sangat ingin perkembangan yang baik, seperti kasus Cristiano Ronaldo yang bahkan ingin selalu hadirkan gol meski dalam latihan,” ujar sang pelatih pada Passion Foot.

Masalah lain yang ikut ia singgung adalah kendala yang dialami oleh Karim Benzema. Sang pemain masih dipinggirkan dari skuad Timnas Prancis dan masih berkutat pada pemulihan cederanya.

“Saya tahu Karim Benzema sangat berharap bisa kembali memperkuat Prancis, tapi saya tidak tahu kapan dan bukan saya yang harus memutuskan. Apa yang menjadi fokus saya adalah bagaimana dirinya bisa memberikan kemampuan maksimalnya di Real Madrid,” pungkas Zizou.