Adam Lallana Kenakan Jersey Nomor 20 di Liverpool

  •   Adam Lallana telah resmi bergabung dengan Liverpool. Konon kabarnya Livepool harus menggelontorkan dana hingga 25 juta poundsterling untuk memboyong  Adam Lallana dari Southampton. Di skuad Liverpool, Adam Lallana nantinya akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 20. Lalana adalah transfer ketiga yang dilakukan oleh Brendan Rodgers pada musim panas kali ini. Sebelumnya ia berhasil mendapatkan Emre Can dan Rickie Lambert. Lallana mendapatkan kontrak berdurasi […]

Liga Inggris  - Adam Lallana Kenakan Jersey Nomor 20 di Liverpool

 

Adam Lallana telah resmi bergabung dengan Liverpool. Konon kabarnya Livepool harus menggelontorkan dana hingga 25 juta poundsterling untuk memboyong  Adam Lallana dari Southampton.

Di skuad Liverpool, Adam Lallana nantinya akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 20. Lalana adalah transfer ketiga yang dilakukan oleh Brendan Rodgers pada musim panas kali ini. Sebelumnya ia berhasil mendapatkan Emre Can dan Rickie Lambert. Lallana mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun. Lallana merupakan pemain Soton kedua yang bergabung dengan Liverpool di musim panas ini setelah Lambert.

“Saya sangat menantikan babak baru dalam karier saya, dengan bergabung ke klub spesial seperti Liverpool. Saya cukup tenang dan sangat tidak sabar untuk memulainya.” ujar Lallana di halaman resmi Liverpool.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Adam Lallana juga menjadi incaran Manchester United

 

 

Liga Inggris  - Adam Lallana Kenakan Jersey Nomor 20 di Liverpool