Aguero Menahan Sakit Demi Manchester City

20

  Sergio Aguero, dengan rela menahan rasa sakit demi mengantarkan Manchester City menjadi jawara Premier League musim ini. Dengan kondisi yang tidak sepenuhnya bugar, Aguero berjanji tetap tampil habis-habisan saat melawan West Ham di laga final Premier League musim ini. “Saya merasa baik-baik saja. Sekalipun tidak dalam kondisi 100 persen, tetapi saya bakal turun hari […]

Liga Inggris  - Aguero Menahan Sakit Demi Manchester City

 

Sergio Aguero, dengan rela menahan rasa sakit demi mengantarkan Manchester City menjadi jawara Premier League musim ini. Dengan kondisi yang tidak sepenuhnya bugar, Aguero berjanji tetap tampil habis-habisan saat melawan West Ham di laga final Premier League musim ini.

“Saya merasa baik-baik saja. Sekalipun tidak dalam kondisi 100 persen, tetapi saya bakal turun hari Minggu nanti,” ucap penyerang berusia 25 tahun itu sesuai rilis situs resmi klub.

“Meski tidak dalam kondisi fit, emosi di laga nanti serta hasrat dari semuanya akan membantu saya sehingga saya tidak merasakan rasa sakit apapun,” pungkasnya.

Sebelumnya Aguero memang mendapat cedera yang memaksanya absen saat Man City menang telak 4-0 melawan Aston Villa. Kemenangan di laga itu yang membawa The Citizen menjadi yang terdepan di perburuan gelar Premier League musim ini.

City sendiri hanya perlu hasil imbang untuk bisa mengunci trofi Premier League musim ini. Selisih gol yang lebih baik dari Liverpool sudah cukup untuk membuat tim asal kota Manchester ini finis di puncak klasemen.