Alexis Sanchez Kini Mulai Patah Semangat

Alexis Sanchez kini dikabarkan mulai patah semangat dan bahkan mulai bersikap malas main untuk Arsenal. Ia benar-benar terpukul lahir dan batin.

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez kini dikabarkan mulai patah semangat dan bahkan mulai bersikap malas main untuk Arsenal. Ia benar-benar terpukul lahir dan batin.

Sosok Alexis Sanchez dikabarkan mulai tidak ingin bermain untuk Arsenal lagi dan Manchester City sudah menyiapkan rencana merekrutnya di Januari, sesuai rilis Goal International. Ia semakin patah semangat.

Sumber yang dekat dengan sang pemain dikabarkan telah mengatakan jika Sanchez (28 tahun) sudah menyampaikan apa yang ia rasakan pada Gunners, sebelum transfernya ke City yang diperkirakan bakal bernilai 60 juta pounds akhirnya harus batal. Wajar jika hatinya hancur berkeping-keping tak karuan.

Meski sepertinya Sanchez tidak mungkin akan full mogok main di Emirates, ia sudah menegaskan dalam beberapa bulan terakhir bahwa dirinya memang sudah tidak berniat melanjutkan karirnya lagi di klub.

Sadar situasi, Manchester City bersiap memanfaatkan hal ini dengan mengajukan penawaran untuk pemain handal itu di bursa musim dingin.

City sudah ngos-ngosan mengejar Sanchez di sepanjang musim panas dan akhirnya mengajukan tawaran senilai 60 juta pounds, yang diterima oleh Arsenal, namun dengan teganya dibatalkan karena Gunners gagal merekrut Thomas Lemar dari Monaco.

Sanchez sudah terlalu sering bilang pada Wenger bahwa dirinya ingin pergi jauh dari klub dan ia kembali mengatakannya usai klub kalah dari Liverpool. Saat tahu peluang hengkang ke City sirna musim panas ini, ia langsung meledak marah dan kucewa berat. Pedih katanya… Pediiiiih.

Alexis Sanchez sebelumnya sudah sempat absen di dua pekan awal laga Premier League, karena masih mengalami masalah otot. Kini dirinya tidak diektahui apakah benar akan jadi semakin tak serius saat bermain membela tim atau bisa segera move on dan terima kenyataan.

Sepakbola.cc