Alvaro Morata Belajar Banyak Dari Cristiano Ronaldo

Striker Chelsea, Alvaro Morata mengklaim mempelajari Cristiano Ronaldo dan Fernando Llorente membantu membuatnya sangat berbahaya di udara.

Alvaro Morata - Chelsea vs Everton
Alvaro Morata - Chelsea vs Everton

Striker Chelsea, Alvaro Morata mengklaim mempelajari Cristiano Ronaldo dan Fernando Llorente membantu membuatnya sangat berbahaya di udara.

Alvaro Morata telah mengungkapkan bahwa mempelajari Cristiano Ronaldo dan Fernando Llorente dari jarak dekat telah membantu mengubahnya menjadi salah satu striker terbaik di udara.

Rekrutan anyar musim panas Chelsea tersebut telah mencetak tiga gol dengan kepalanya untuk klub barunya sejak pindah dari Real Madrid dengan biaya 58 juta poundsterling (1,04 triliun rupiah).

Pemain asal Spanyol itu telah menjadi subyek candaan dari rekan setimnya Eden Hazard minggu ini, yang memohon rekan setimnya untuk mulai mencetak gol dengan kakinya.

Morata menegaskan dia tidak keberatan bagaimana golnya tercipta tapi menegaskan kecakapannya dalam mencetak gol dengan kepalanya dia dapat setelah mempelajarinya dari dua pemain yang ahli dalam menjebol gawang lawan dengan tandukkannya.

“Jika saya mencetak setiap pertandingan dengan kepala saya, dan bagi saya itu tidak masalah,” katanya kepada The Daily Mail. “Saya tidak peduli apakah gol tercipta dari lutut saya atau dari punggung saya, sebuah gol adalah sebuah gol!”

“Di Real Madrid, saya melakukan latihan menyundul bola dengan Cristiano Ronaldo. Anda melihat dia melompat untuk menyundul bola, lompatannya dan tenaga itu, dia benar-benar ganas di udara.”

“Di Juventus, saya melihat Fernando Llorente, bagaimana dia menemukan ruang dan mengarahkan tandukannya. Minggu lalu, saya bermain melawan Wes Morgan dan Harry Maguire.”

“Cesc Fabregas melepaskan sepakan pojok yang bagus, di mana saya pikir bisa menyambut bola itu dan mencetak gol, tapi ada beberapa pemain yang masuk dan saya bahkan tidak bisa melompat melawan mereka (Morgan dan Maguire).”

Sepakbola.cc