Arsenal Percaya Alexis Sanchez Segera Perpanjang Kontrak

11

Berita Bola, Liga Inggris – Arsene Wenger yakin Alexis Sanchez punya komitmen dengan Arsenal dan mereka akan segera sepakat perpanjang kontrak.

Liga Inggris  - Arsenal Percaya Alexis Sanchez Segera Perpanjang Kontrak

Berita Bola, Liga Inggris – Arsene Wenger yakin Alexis Sanchez punya komitmen dengan Arsenal dan mereka akan segera sepakat perpanjang kontrak.

Masalah perihal perpanjangan kontrak Alexis Sanchez sudah bergulir sejak musim panas tahun lalu. Bahkan dikabarkan bahwa baik pihak Arsenal maupun Sanchez sulit untuk menemukan kata sepakat mengenai besarnya gaji yang diminta oleh sang pemain.

Karena hal tersebut, beberapa rumor berkembang mulai dari ketertarikan Mourinho dan Pep Guardiola untuk mengeluarkan Sanchez dari Arsenal, hingga uang besar dari China yang datang menggoda pemain asal Chile tersebut.

Namun Wenger percaya bahwa Sanchez memiliki komitmen dengan Arsenal dan mereka akan segera menemukan kata sepakat perihal kontrak tersebut.

“Ini selalu dimulai dengan uang dan berakhir juga karena uang, dan itu terjadi di antara para pemain yang ingin bertahan atau ingin pergi,” ujar Arsene Wenger pada beIN Sports.

“Ketika para pemain ingin bertahan, maka lebih mudah bagi kami untuk menemukan kesepakatan. Kami pasti bisa menemukan kesepakatan. Anda tidak bisa menempatkan klub dalam bahaya untuk para pemain yang memang ingin pergi.”

“Saya rasa apa pun yang terjadi, kami ingin mencoba untuk menjaga mereka dan kami akan mencoba sekeras mungkin, dan jika kita tidak bisa melangkah lebih jauh, maka kita tidak bisa menerukannya. Pada dasarnya seperti itu. Itulah cara anda mengelola sebuah klub sepakbola.”

“Bagi saya, Alexis Sanchez adalah seorang pemain berkomitmen yang ingin tetap tinggal di sini. Saya percaya kami akan segera menemukan kesepakatan untuk perpanjangan kontrak. Kami tidak takut untuk mengeluarkan uang, dan kami tak ragu untuk menunjukkan kepada para pemain bahwa kami mencintai mereka dan kami ingin mereka mendapatkan uang yang besar, namun di satu sisi juga kita harus memiliki batasan mengenai hal itu.”