Arsenal Rilis Jersey Anyar, Alexis Sanchez Kenakan Nomor Punggung 7

Arsenal resmi berikan nomor punggung 7 kepada winger andalan mereka, Alexis Sanchez di musim kompetisi 2016-2017.

Arsenal resmi berikan nomor punggung 7 kepada winger andalan mereka, Alexis Sanchez di musim kompetisi 2016-2017.

Info ini didapat berbarengan saat The Gunners merilis jersey baru mereka, masih bersama Puma, untuk gelaran musim depan, dan seperti diketahui, semenjak didatangkan dari Barcelona ke Emirates Stadium tahun 2014 silam, pemain tim nasional Chile tersebut menggunakan nomor 17.

Adapun nomor punggung 7 selama ini digunakan oleh playmaker Tomas Rosicky, dan selepas kepergiannya, kini nomor yang identik dengan “akselerasi” dan “kecepatan” itu bakal digunakan oleh pemian berusia 27 tahun yang sempat bersinar bersama Udinese beberapa tahun lalu.

Puma sebagai official kit bagi tim berjuluk Meriam London itu tetap mengusung warna kebesaran klub, yaitu merah dan aksen putih, tapi pada jersey kandang mereka yang baru, ada garis vertikal di bagian dada hingga perut, serta terdapat garis seperti huruf ‘A’ di bagian belakangnya, dimana huruf itu diyakini merujuk kepada huruf pertama klub, ‘A’ untuk Arsenal.

Ketika dimintai komentarnya mengenai kostum baru tim, bek Hector Bellerin mengatakan, “Kami sangat senang degan desain baru jersey ini. Saya yakin fans akan menyukainya. Ada sedikit aksen klasik pada seragam baru musim depan. Saya suka desainnya, terutama dengan garis yang memotong di tengah, berbeda dengan biasanya. Saya sudah melihat pemain-pemain lain mengenakan kostum ini dan saya rasa mereka terlihat sangat bagus.”

Jersey baru milik Arsenal ini tentunya diharapkan bisa membantu tim besutan Arsene Wenger itu untuk memperbaiki performa klub di musim depan, dimana pada musim ini mereka hanya sanggup finis di posisi runner up, 10 poin di bawah Leicester City yang keluar sebagai kampiun English Premier League.

Sepakbola.cc