Arsene Wenger: Kami Kalah Bersama-sama

Arsene Wenger menegaskan jika Arsenal kalah bersama-sama, bukan hanya karena salah pemain saja. Hal ini wajib disimak semua fans Meriam London.

Arsene Wenger

Arsene Wenger menegaskan jika Arsenal kalah bersama-sama, bukan hanya karena salah pemain saja. Hal ini wajib disimak semua fans Meriam London.

Arsene Wenger sendiri sudah meminta agar semua pemainnya untuk sesegera mungkin kembali ke jalur kemenangan. Mereka juga dituntut untuk segera menunjukkan performa yang lebih baik lagi usai ditampar bolak-balik oleh kubu Liverpool.

The Gunners memang harus terima malu setelah meninggalkan Anfield yang dihajar empat gol tanpa balas sebiji pun oleh tim tuan rumah, Liverpool. Karuan Arsenal mendapatkan cemooh dari suporter mereka yang hadir di Merseyside.

Wenger lantas meminta para pemainnya untuk kembali menunjukkan performa terbaik, begitu jeda Internasional berakhir pekan depan. Ia juga memahami kekecewaan suporter terhadap klub idola mereka.

Arsenal sendiri hingga kini sudah menelan dua kekalahan beruntun di liga, usai di pekan sebelumnya mereka takluk 0-1 saja cukup di tangan Stoke City yang bahkan tak diunggulkan untuk menang.

“Semua kecaman itu adalah bagian dari perasaan para suporter,” bela Wenger di Goal International.

“Jika saya yang menjadi masalahnya, ya saya minta maaf ya. Tapi saya juga masih percaya jika kami kalah bersama. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan sekarang adalah bangkit dan memberikan mereka performa lebih baik lagi,” janji Wenger.

Sementara gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge. Arsenal memang wajib mengevaluasi hasil laga tersebut jika tidak ingin terpeleset lagi di laga selanjutnya.

Sepakbola.cc