AS Monaco Tolak Tawaran Arsenal Untuk Thomas Lemar

  • Arsenal kemungkinan akan melakukan penawaran kedua untuk Thomas Lemar, meski si pemain sendiri terbuka untuk tinggal di Stade Louis II.

Thomas Lemar - Monaco
Thomas Lemar

Berita TransferArsenal telah melihat tawaran mereka sebesar € 35 juta (£ 30.7 juta) untuk pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar ditolak oleh juara Ligue 1 itu.

The Gunners berharap bisa membuat pemain internasional Prancis itu menjadi rekrutan kedua mereka di musim panas ini, setelah mendatangkan Sead Kolasinac dari Schalke.

Tapi Monaco – yang telah menjual Bernardo Silva ke Manchester City – tidak ingin terlalu banyak pemain bintang mereka pergi di musim panas ini.

Tiemoue Bakayoko hampir pasti pindah ke Chelsea, sementara Manchester City yakin mereka bisa menandatangani kontrak dengan fullback Benjamin Mendy.

Rekan bek sayap lainnya Djibril Sidibe juga diperkirakan akan pergi, dan dengan beberapa bintang lainnya seperti Kylian Mbappe dan Fabinho juga terkait dengan pintu keluar, membuat klub juara Ligue 1 itu kini berusaha menjaga Lemar.

Mereka bersedia menawarkan kontrak baru untuk pemain berusia 21 tahun itu untuk tetap berada di Stade Louis II. Pemain itu sendiri juga terbuka terhadap gagasan untuk bertahan selama satu musim lagi sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat lain.

Lemar tampil mengesankan musim lalu, mencetak 14 gol dan memberikan 11 assist, saat Monaco mengalahkan Paris Saint-Germain dalam perebutan gelar Ligue 1 serta mencapai semifinal Liga Champions.

Meski mengalami kemunduran, manajer Arsenal, Arsene Wenger sepertinya tidak akan menyerah dalam upaya menandatangani kontrak dengan Lemar, dengan tawaran baru akan diluncurkan.

Ini bukan pertama kalinya Arsenal memiliki tawaran yang ditolak di pasar pada musim panas ini, dengan Lyon menolak tawaran pembuka The Gunners senilai £ 44 juta untuk Alexandre Lacazette saat mereka bertahan dengan biaya setidaknya £ 57 juta.