Schweinsteiger Diusir dari Tim Cadangan

Berita Bola – Apes benar nasib Bastian Schweinsteiger. Setelah dicoret dari skuad utama Manchester United, kini dia malah terusir dari tim cadangan.

Bastian Schweinsteiger

Liga Inggris  - Schweinsteiger Diusir dari Tim Cadangan

Berita Bola – Apes benar nasib Bastian Schweinsteiger. Setelah dicoret dari skuad utama Manchester United, kini dia malah terusir dari tim cadangan.

Menurut laporan The Mirror, bos Manchester United Jose Mourinho telah melarang mntan kapten Timnas Jerman itu untuk bermain bagi tim cadangan Setan Merah. Hal itu terkait dengan kengototan si pemain yang masih juga belum mau keluar dari Old Trafford.

Sejak kehadiran Jose Mourinho pada musim panas 2016, mantan gelandang Bayern Munchen itu memang sudah diberitahu kalau dia tidak dipakai lagi. Dia pun kemudian tak dilibatkan di pra musim. Mourinho menginginkan agar dia mencari klub baru.

Tapi, Schweinsteiger mengabaikan hal itu. Dia bersikeras ingin bertahan hingga hingga kontraknya selesai. Mourinho lantas mencoretnya dari skuad utama MU. Dia juga diminta untuk mengosongkan loker di ruang ganti tim utama, dan menyuruhnya bergabung di tim cadangan.

Kini setelah beberapa bulan berada di tim cadangan, muncul kabar kalau dia diminta untuk tidak lagi berlatih di sana. Pemain yang bergaji 170 ribu poundsterling per minggu itu dikabarkan akan terus dibuat “nggaggur” tanpa batas waktu, sampai ia akhirnya menyerah dan angkat kaki ke klub lain.

Sejauh ini memang belum ada tanda-tanda dari Schweinsteiger ingin segera pindah. Malah rekan-rekannya dari Jerman justru mengecam perlakuan tak manusiawi Mourinho. Klub Major League Soccer (MLS), New York Red Bulls, sempat dikabarkan ingin merekrutnya. Tapi, klub itu menyatakan telah membatakan niatnya.

Sepakbola.cc