Branislav Ivanovic Mulai Tidak Jelas di Chelsea

  • Berita Bola : Branislav Ivanovic mulai tidak jelas di Chelsea. Disampaikan oleh agen sang bintang yang berpeluang lompat ke salah satu raksasa Italia.

Jurgen Klopp bentrok dengan ofisial Sevilla setelah Liverpool bermain imbang 2-2 di pertandingan Liga Champions, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Berita Bola : Branislav Ivanovic mulai tidak jelas di Chelsea. Disampaikan oleh agen sang bintang yang berpeluang lompat ke salah satu raksasa Italia.

Branislav Ivanovic memang baru mungkin akan mendapat kontrak baru di Chelsea, sesuai penuturan sang agen. Menjadi penegasan betapa kaburnya masa depan sang bintang di kubu The Blues.

Salah satu pemain andalah Chelsea tersebut memang tengah berada di bawah tekanan, usai ia tampil jelek banget di beberapa laga terakhir klub.

Tak cukup sampai disitu, bahkan sempat ada kabar yang mengatakan sang pemain akan pindah ke Inter Milan. Kian menjadi usai ia sempat tidak masuk dalam tim inti Chelsea.

Namun menurut sang agen, Zoran Krneta, mengatakan pada Inter Live: “Mungkin ia akan memperpanjang kontrak di Chelsea. Rumor tentang Inter? Di sepakbola semua bisa terjadi.”

“Namun demikian, Nerazzurri bisa jadi akan tertarik padanya di bursa transfer musim panas mendatang, dan bukan bursa musim dingin nanti.”

Ivanovic sendiri sudah menjadi salah satu pemain vital di Chelsea, sejak ia dibeli dari Lokomotiv Moscow dengan harga 9 juta poundsterling di 2008 yang lalu. Apakah dirinya akan berlabuh ke Italia?