Carlo Ancelotti Bikin Klub Premier League Waspada Penuh!

  • Mantan manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara mengenai klub Liga Inggris yang mana dia akan berlabuh! Semua klub Liga Inggris status waspada! Dalam sebuah langkah pasti Carlo Ancelotti seperti mengirimkan ancaman kepada semua klub yang berkiprah di ajang Liga Inggris. Baik klub yang bakal menjadi rivalnya, maupun bagi pelatih yang bakal disingkirkan dengan kehadirannya. “Saya ingin kembali ke Premier […]

Liga Inggris  - Carlo Ancelotti Bikin Klub Premier League Waspada Penuh!

Mantan manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara mengenai klub Liga Inggris yang mana dia akan berlabuh! Semua klub Liga Inggris status waspada!

Dalam sebuah langkah pasti Carlo Ancelotti seperti mengirimkan ancaman kepada semua klub yang berkiprah di ajang Liga Inggris. Baik klub yang bakal menjadi rivalnya, maupun bagi pelatih yang bakal disingkirkan dengan kehadirannya.

“Saya ingin kembali ke Premier League. Itu adalah lingkungan yang tidak ideal untuk sepak bola, tapi untuk ideal untuk ‘permainan’ di sekitar sepak bola.”

“Anda dapat bekerja di sana dengan tekanan yang tinggi dengan skuad yang diperlukan dan ketenangan. Sebelum saya pensiun, saya ingin memiliki pengalaman lain di Inggris.”

“Ke mana saya akan pergi? Dimana mereka memanggil saya! Saya akan berbicara, mengevaluasi dan kemudian memutuskan. Sampai beberapa minggu yang lalu, saya takut seseorang akan menelepon, tapi sekarang kembali ke Liga Inggris semakin dekat.”

“Kecuali sesuatu yang aneh terjadi. Saya siap untuk kembali ke Liga Inggris pada bulan Januari.”

Ancelotti, yang telah memenangkan tiga gelar Liga Champions sebagai manajer, akan menjadi sosok yang sangat baik untuk tim Liga Inggris, jadi pertanyaannya adalah … klub mana yang akan menarik pelatuk pertama?

Akankah Chelsea akan membawa kembali manajer yang mengantarkan mereka ke jawaran Premier League dan FA Cup pada tahun 2010? Kita lihat dulu prestasi Mourinho sampai akhir tahun ini yah 🙂