Gareth Bale Masih Dalam Pantauan Manchester United

21

Apakah Gareth Bale yang dimaksudkan Louis Van Gaal sebagai “transfer kejutan” sebelum penutupan jendela kepindahan musim panas ini? Menurut Steve Bates dari The Sunday People, jawabannya adalah, “Ya!”

Liga Inggris  - Gareth Bale Masih Dalam Pantauan Manchester United

Berita Liga Inggris: Apakah Gareth Bale yang dimaksudkan Louis Van Gaal sebagai “transfer kejutan” sebelum penutupan jendela kepindahan musim panas ini? Menurut Steve Bates dari Sunday People, jawabannya adalah, “Ya!”

Louis van Gaal akan memasukkan satu penawaran lain untuk memboyong Gareth Bale dari Real Madrid.

Bos Manchester United itu telah memberi isyarat adanya penandatanganan “kejutan” sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Harga penawaran itu konon akan dipatok lebih tinggi daripada harga yang dibayarkan Real Madrid saat mendatangkan Bale dari Spurs sehingga klub Bernabeu itu tidak perlu merasa jual rugi.

Dan itu berarti pesepakbola termahal di dunia itu bisa berada dalam perjalanan ke Old Trafford.

Pemain sayap asal Wales, Bale, yang didatangkan dengan biaya Rp 1,7 Trilyun oleh raksasa Spanyol itu dari Tottenham dua tahun lalu, memiliki waktu yang sulit di La Liga musim lalu, berulang kali diejek oleh fans Madrid di dalam dan di luar lapangan dan telah berjuang dengan pelajaran bahasa Spanyol.

Dan dengan Van Gaal kini mengisyaratkan bahwa Manchester United bisa melakukan sesuatu yang istimewa di sisa jendela transfer yang tersisa 44 hari lagi, sumber Old Trafford telah mengkonfirmasi kepada The Mirror bahwa Bale – yang sekarang dijual senilai Rp 1,9 Trilyun oleh klub Spanyol itu – masih dalam pantauan mereka.

Kepala negosiator mereka Ed Woodward terbang pulang dari Seattle pada hari Sabtu, setelah menonton bintang-bintang terbaru Van Gaal memulai tur Amerika Serikat mereka dengan kemenangan 1-0 atas Meksiko sisi Club America melalui gol dari Morgan Schneiderlin.

Daftar teratas Woodward adalah bek Valencia Nicolas Otamendi, yang telah mengatakan kepada klub Spanyol itu bahwa ia ingin bergabung dengan United.

Pemain Argentina berusia 27 tahun itu akan dipasangkan dengan sesama bek Argentina Marcos Rojo, dan Woodward yakin dia bisa mengikat kesepakatan untuk bek tengah yang berpengalaman tersebut.

Meskipun Sergio Ramos adalah sasaran utama untuk lini pertahanan mereka, Manchester United merasa sekarang akan sulit untuk memperoleh bintang Real Madrid itu dan hanya akan fokus pada Otamendi.

Kedatangannya akan berarti akhir karir untuk Jonny Evans, yang merupakan target sebesar Rp 145 Milyar untuk West Bromwich Albion, Sunderland dan Everton.

Juga diharapkan untuk beranjak pergi minggu ini adalah bek asal Brasil Rafael. Klub Turki Galatasaray memimpin pengejaran untuk pemain berusia 25 tahun itu, yang posisinya telah tergusur oleh kedatangan pemain Italia Matteo Darmian seharga Rp 265 Milyar.