Jose Mourinho dan Eva Carneiro Resmi Rujuk

  • Berita Bola – Jose Mourinho dan Eva Carneiro akhirnya resmi rujuk alias baikan kembali. Kabar bahagia ini telah dijelaskan sendiri oleh pihak manajemen kubu Chelsea yang antusias berakhirnya perseteruan tersebut.

 

Berita Bola – Jose Mourinho dan Eva Carneiro akhirnya resmi rujuk alias baikan kembali. Kabar bahagia ini telah dijelaskan sendiri oleh pihak manajemen kubu Chelsea yang antusias berakhirnya perseteruan tersebut.

Aseeek… kelar juga perseteruan yang melibatkan Chelsea, Jose Mourinho dan juga mantan dokter tim The Blues idola giboler’s, Eeeeva Carneiiiiro. Usai sempat berlarut-larut, ketiga belah pihak akhirnya sepakat untuk menghentikan proses hukum yang diajukan Carneiro. Chelsea juga sudah meminta maaf kepada sang dokter lewat situs resmi klub. Cie-cie-cieeee…

“Chesea FC dengan senang mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Dr Carneiro yang mana membuat proses hukumnya terhadap klub dan Jose Mourinho berakhir,” isi rilis resmi klub.

“Klub menyesali situasi yang membuat Dr Carneiro meninggalkan klub dan meminta maaf tanpa syarat kepadanya dan keluarga atas penderitaan yang disebabkan. Kami ingin menekankan bahwa saat berlari masuk lapangan, Dr Carneiro sudah mengikuti aturan dan memenuhi tanggung jawabnya terhadap pemain sebagai seorang dokter, mengutamakan keselamatan mereka.”

“Dr Carneiro selalu menempatkan kepentingan pemain jadi pertama. Dr Carneiro adalah seorang dokter olahraga yang sangat kompeten dan seorang dokter olahraga profesional. Dia adalah anggota terhormat tim medis klub dan kami berharap dia mendapatkan kesuksesan di setiap karirnya di masa depan.”

“Jose Mourinho juga berterima kasih kepada Dr Carneiro atas dukungan yang sangat baik dan dedikasi yang ia sediakan sebagai seorang dokter tim dan Mourinho berharap dia memiliki karir sukses.” pungkasnya.