Ini Syarat Berat Riyad Mahrez Untuk Leicester City

Manajer Leicester City Claudio Ranieri yakin jika Riyad Mahrez akan tetap tinggal di Stadion King Power musim depan.

Berita Bola, Liga Inggris – Manajer Leicester City Claudio Ranieri yakin jika Riyad Mahrez akan tetap tinggal di Stadion King Power musim depan meski sang pemain telah menuntut syarat berat!

Ranieri tidak begitu khawatir dengan masa depan Mahrez yang saat ini sedang dalam tahap negosiasi perpanjangan kontrak bersama The Foxes.

Mahrez menjadi salah satu aktor kesuksesan Leicester di musim lalu dengan mencetak 17 gol dan memberikan assist sebanyak 11 untuk rekan-rekannya.

Oleh karenanya, pemain asal Algeria ini diminati klub top seperti Arsenal yang menawarinya gaji lebih besar.

“Jika dia ingin menandatangani kontrak baru berarti itu bagus. Bagi saya yang terpenting dia tetap bersama kami musim ini.”

“Dia sangat bahagia. Saya selalu bersua dia setiap hari dan tidak pernah mengatakan hal-hal aneh (pindah). Saya yakin kepada dia.”

“Klub bekerja dengan baik dan saya rasa para pemain ingin tetap tinggal bersama kami agar bisa memperbaiki hasil musim kemarin. Kami sadar itu adalah langkah yang sulit, tapi kami sangat berambisi.”

“Yang terpenting para pemain menandatangani (kontrak baru), tetap tinggal dan memperoleh pengalaman di Liga Champions. Lalu kita lihat kedepannya.”

Menurut laporan yang dirilis oleh Dailymail, pihak Riyad Mahrez meminta kenaikan gaji menjadi Rp 1,7 miliar perpekannya.

Pada kontrak yang masih berjalan untuk tiga musim kedepan, Mahrez hanya diberikan gaji sebesar Rp 700 juta saja perminggunya.

Sedangkan untuk Ritchie De Laet dan Gorkhan Inler, Claudio Ranieri mengisyaratkan agar kedua pemain itu untuk mencari klub baru.

“Lebih baik mereka mencari solusi untuk diri mereka sendiri. Sangat sulit bagi mereka untuk bermain sebab saya sudah memiliki dua pemain di tiap posisi.”

“Ketika saya masih aktif menjadi pesepakbola, saya selalu ingin bermain dan berkompetisi,” tambahnya.

Sepakbola.cc