Manchester City Kini Ikutan Kejar Pemain Handal Liverpool

  • Berita Bola : Manchester City kini ikutan kejar pemain handal milik Liverpool. Sontak memanasi persaingan dua raksasa lainnya.

Liga Inggris  - Manchester City Kini Ikutan Kejar Pemain Handal Liverpool

Berita Bola : Manchester City kini ikutan kejar pemain handal milik Liverpool. Sontak memanasi persaingan dua raksasa lainnya.

Ya, Manchester City akan mencoba merebut Philippe Coutinho dari Liverpool di musim panas mendatang, jika klub kembali gagal menembus Liga Champions.

Kubu City sendiri sebelumnya sempat mendatangkan bintang Anfield, Raheem Sterling, di musim panas lalu, dengan harga 49 juta pounds dan rupanya mereka masih ingin melakukan hal yang sama di masa depan. Ada ketertarikan luar biasa terhadap pemain Liverpool.

Menurut The Mirror, City dengan takjub melihat Coutinho sebagai pengganti sempurna David Silva, yang akan berusia 30 tahun di Januari mendatang.

Dipercaya bahwa Coutinho merupakan salah satu target top klub di musim panas 2016 mendatang. Penilaian ini memang bukan mengada-ada.

Pemain asal Brasil tersebut juga dikabarkan menjadi target bagi Barcelona dan Real Madrid, meski hal tersebut belum lama ini dibantah langsung oleh sang agen dan pemainnya sendiri.