Martin Demichelis Bersiap Tinggalkan Manchester City

  • Berita Bola : Martin Demichelis kini tengah bersiap tinggalkan Manchester City. Suporter pun harus segera merelakan sang bintang untuk hijrah.

Martin Demichelis. francefootball

Berita Bola : Martin Demichelis kini tengah bersiap tinggalkan Manchester City. Suporter pun harus segera merelakan sang bintang untuk hijrah.

Bek Manchester City, Martin Demichelis, memang sudah dikabarkan lagi timang-timang opsi untuk kembali ke Argentina dan membela Rosario pada bursa transfer Januari mendatang. Karuan membuat fans cemas.

Kontrak pemain berusia 34 tahun di City sejatinya akan habis pada akhir musim, namun ia bisa pindah klub di tahun baru mendatang, mengingat musim ini ia tidak lagi mendapatkan tempat di tim utama yang sangat ia idamkan.

Demichelis tercatat hanya membuat satu penampilan di Premier League awal musim ini, usai sebelumnya bermain 55 kali sebagai starter di dua musim perdananya di Etihad. Jelas sangat kurang.

ESPN FC mengabarkan, Demichelis bisa menutup perjalanan karirnya selama 12 tahun di Eropa dan kembali ke kampung halamannya. Rosario berpeluang menjadi klub yang jadi tujuan utama eks Bayern Munchen tersebut.

Smentara itu, City sendiri masih berkuasa di puncak klasemen sementara Premier League saat ini.