Resminya Sih De Gea Tidak Sedang Dihukum Oleh Louis Van Gaal

  • Tidak tampilnya David De Gea pada laga Manchester United melawan Club America hari Sabtu menimbulkan banyak spekulasi. Apakah ia sedang dihukum oleh Louis Van Gaal? Menurut keterangan resmi sih tidak. Ia hanya disimpan guna mencegah cedera lebih lanjut.

Liga Inggris  - Resminya Sih De Gea Tidak Sedang Dihukum Oleh Louis Van Gaal

Berita Liga Inggris: Tidak tampilnya David De Gea pada laga Manchester United melawan Club America hari Sabtu menimbulkan banyak spekulasi. Apakah ia sedang dihukum oleh Louis Van Gaal? Menurut keterangan resmi sih tidak. Ia hanya disimpan guna mencegah cedera lebih lanjut.

Louis van Gaal mengungkapkan bahwa David de Gea disisihkan dari laga kemenangan pra-musim Manchester United atas Club America karena mengalami ‘cedera ringan’.

Kedua kiper cadangan, Anders Lindegaard dan Sam Johnstone, bermain masing-masing selama 45 menit tapi banyak spekulasi bermunculan ketika sang kiper asal Spanyol itu tidak ditampilkan sama sekali.

The Red Devils dilaporkan bersedia untuk kehilangan pemain berusia 24 tahun itu pada musim panas mendatang secara gratis, tapi enggan melepaskannya musim panas ini dengan harga murah ke Real Madrid.

Namun Van Gaal menegaskan bahwa De Gea tidak dimunculkan hanya untuk berjaga-jaga.

“De Gea dan Valenica mengambil cedera ringan. Kita tidak bisa mengambil risiko dalam persiapan (jelang musim baru),” pelatih asal Belanda kepada Sky Sports News.

Kiper Spanyol itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dengan Manchester United.

Sang manajer asal Belanda diketahui menjadikan paket transfer De Gea ke Madrid dengan kedatangan Sergio Ramos ke Manchester. Jika dalam kasus Ramos gagal tercapai kesepakatan maka De Gea juga akan gagal transfer.

Klik di sini untuk melihat adegan De Gea murung. Masalah transfer itu tampaknya membebani pundak sang kiper seperti terlihat pada latihan Manchester United pagi harinya.