Untung Diego Costa Tidak Meniru Torres …

Masih untung Diego Costa cuma melempar kaos ke arah Jose Mourinho usai batal diturunkan pada pertandingan akhir pekan lalu. Coba kalau ia meniru perilaku pemain Panama ini yang dengan kurang ajar mendorong muka manajernya karena marah ditarik keluar. Lihat deh ….

Berita Bola : Masih untung Diego Costa cuma melempar kaos ke arah Jose Mourinho usai batal diturunkan pada pertandingan akhir pekan lalu. Coba kalau ia meniru perilaku pemain Panama ini yang dengan kurang ajar mendorong muka manajernya karena marah ditarik keluar. Lihat deh ….

Ingin tahu gak bagaimana kalau Diego Costa dan Jose Mourinho beneran meledak satu sama lain?

Menjelang akhir laga imbang Chelsea 0-0 di Tottenham, striker asal Spanyol yang mudah marah itu menyadari bahwa ia tidak akan diturunkan bermain, ia dengan marah merobek bib (baju pelapis penanda identitas) dan melemparkannya ke arah Mourinho.

Dunia sepakbola mungkin merasa terkejut pada kurangnya rasa hormat yang Diego Costa telah tunjukkan kepada manajernya.

Jadi bayangkan saja bagaimana jika Costa bereaksi dengan cara yang sama seperti Manuel ‘El Cholo’ Torres, gelandang Panama yang bermain untuk klub Plaza Amado.

Sementara Costa tidak senang karena tidak dimainkan dari bangku cadangan, Torres sedikit kesal karena diganti selama kekalahan 2-0 timnya vs Arabe Unido di ajang Piala Panama.

Dan sementara Costa cuma melemparkan pakaian ke arah bosnya, Torres mulai dengan melemparkan beberapa gelas plastik ke arah manajernya, Juan Carlos Garcia.

Sesaat kemudian Torres mendorong wajah pelatihnya itu.

Sepakbola.cc