Nemanja Matic Kena Cedera Saat Rayakan Gelar Piala Liga

  • Gelandang andalan Chelsea Nemanja Matic mengalami cedera saat merayakan gelar juara Piala Liga Inggris, Minggu (1/3/2015). Sangat ironis memang, karena dia tidak bermain di laga tersebut.

Liga Inggris  - Nemanja Matic Kena Cedera Saat Rayakan Gelar Piala Liga

Gelandang andalan Chelsea Nemanja Matic mengalami cedera saat merayakan gelar juara Piala Liga Inggris, Minggu (1/3/2015). Sangat ironis memang, karena dia tidak bermain di laga tersebut.

Matic absen dalam partai final Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur di Wembley itu  karena sedang menjalani skorsing dua pertandingan. Dia hanya menonton dari tribun saat rekan-rekannya bertanding.

Seperti diketahui, Chelsea tampil sebagai juara setelah menang 2-0 atas Tottenham. Matic pun ikut merayakan kemenangan itu di lapangan bersama pemain-pemain Chelsea lainnya. Nah, di saat berjingkrak-jingkrak itulah dia terkena cedera engkel.

Akibat cedera itu makanya dia tidak bisa memperkuat Chelsea dalam pertandingan Liga Premier Inggris melawan tuan rumah West Ham United, Kamis (5/3/2015) dinihari tadi. Laga ini dimenangi Chelsea 1-0 lewat gol Eden Hazard.

“Saya akan mengatakan sesuatu yang tidak diketahui siapapun. Matic mengalami cedera dan ia mengalaminya ketika merayakan gelar juara Piala Liga,” kata Jose Mourinho kepada wartawan seusai pertandingan saat ditanya tentang absennya Matic.

“Jika ia tidak sedang menjalani skorsing, ia bakal bermain hari ini. Ia mengalami cedera engkel di lapangan. Namun ia akan bermain melawan PSG, ia bakal berlatih di hari Sabtu atau Minggu mendatang,” tambahnya.