Antonio Conte Ternyata Seorang Manajer yang Super Sabar

15

Berita Bola – Antonio Conte ternyata adalah seorang manajer klub yang super sabar dalam mengawal perubahan di tim yang ia poles hingga mengkilap. Hal ini dijelaskan dengan sangat menarik oleh salah satu pemain Chelsea.

 

Berita Bola –¬†Antonio Conte ternyata adalah seorang manajer klub yang super sabar dalam mengawal perubahan di tim yang ia poles hingga mengkilap. Hal ini dijelaskan dengan sangat menarik oleh salah satu pemain Chelsea.

Adalah sosok Ruben Loftus-Cheek yang sudah menyanjung manajer baru Chelsea, Antonio Conte, yang dalam waktu singkat sudah bisa membawa banyak perubahan positif di klub yang ia tangani. Hal ini ia sampaikan saat Chelsea akan menghadapi Burnley di pertandingan berikutnya di Premier League.

Dalam tiga laga yang ia mainkan sebagai manajer, Conte memang sukses mempersembahkan tiga kemenangan. Sukses terakhir melawan Bristol Rovers membuat tim London Barat memastikan diri melaju kencang ke babak tiga Piala Liga.

“Ia adalah manajer yang amat sabar dan ia sadar bahwa kami baru menerapkan sistem baru dan cara baru untuk kami bermain, dan ia menghormati itu dengan tidak mengharap perubahan dalam semalam. Kami masih coba membiasakan diri, namun kami sudah bermain bagus di tiga laga dan kami bisa menjadi lebih baik lagi,” buka Loftus-Cheek pada laman resmi Chelsea.

“Untuk memenangkan semua pertandingan itu ketika anda tidak bermain dengan bagus, anda harus terus berusaha memberikan tekanan pada lawan dan terus solid. Hal tersebut menunjukkan spirit tim. Meski pertandingannya sulit,kami tetap bisa menang dan itu tanda sebuah tim bagus. Kami benar-benar bahagia sebagai tim,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com