Cech Ingin Arsenal Raih Poin Dikandang Leicester.

Penjaga mistar utama Arsenal saat ini, Petr Cech mengatakan bahwa ia bertekad ingin membantu club-nya meraih kemenangan dikandang Leicester.   Arsenal mengawali musim Liga Inggris 2016-2017 dengan hasil yang kurang memuaskan setelah harus mengakui keganasan Liverpool dengan skor 3-4 dikandang mereka sendiri Emirates Stadium pekan lalu. Kini pasukan Arsene Wenger itu kembali menemui ujian yang […]

Penjaga mistar utama Arsenal saat ini, Petr Cech mengatakan bahwa ia bertekad ingin membantu club-nya meraih kemenangan dikandang Leicester.

 



Arsenal mengawali musim Liga Inggris 2016-2017 dengan hasil yang kurang memuaskan setelah harus mengakui keganasan Liverpool dengan skor 3-4 dikandang mereka sendiri Emirates Stadium pekan lalu.

Kini pasukan Arsene Wenger itu kembali menemui ujian yang tak mudah dengan akan bertandang ke King Power Stadium markas sang juara bertahan Liga Inggris Leicester City.

Sang juara bertahan sendri juga mengawali Liga Inggris musim ini dengan hasil mengecewakan setelah takluk 2-1 dari club promosi Hull City.

Cech berkata bila Arsenal telah melupakan hasil buruk saat menjamu Liverpool di Emirates Stadium dan telah bersiap untuk memenangkan laga melawan The Foxes.

“Semua orang telah melihat Mahrez,Vardy dan pemain lainnya sebab musim lalu mereka sangat luar biasa, namun kami pula memiliki pemain yang luar biasa dan kami ingin memastikan bahwa kami telah bermain dilevel yang diinginkan untuk memenangkan laga.”ujar Cech pada Arsenal player.

“Mereka diuntungkan dikandang sehingga mereka ingin tampil lebih baik dari laga sebelumnya, namun kami tak perlu fokos dengan permainan mereka, jika kalian ingin menantang diposisi teratas maka yang anda perlukan harus meraih kemenangan.

“Melawan semua rival dan kalian harus kosentrasi dan berfokus dengan apa yang kalian lakukan, jadi jelas kami akan kembali memulainya.”

“Setelah laga  (melawan Liverpool) kami kembali berlatih dan kembali bersiap untuk laga akhir pekan kami akan melakukan segalanya untuk memastikan kemenangan.”pungkas Cech.