Fernando Torres Ungkap Alasan Pindah Dari Liverpool ke Chelsea!

Berita Bola – Sang striker Atletico Madrid, Fernando Torres kini sudah berani mengungkap alasan perihal transfernya dari Liverpool ke Chelsea. Pada tahun 2011 silam pemain berkebangsaan Spanyol itu ditebus oleh pihak Chelsea dengan mahar senilai 50 juta pounds dari Liverpool tim yang dinaunginya saat itu. Kedatangannya ke Stamford Bridge semata bukan dari keinginan hati sang […]

Berita Bola – Sang striker Atletico Madrid, Fernando Torres kini sudah berani mengungkap alasan perihal transfernya dari Liverpool ke Chelsea.

Pada tahun 2011 silam pemain berkebangsaan Spanyol itu ditebus oleh pihak Chelsea dengan mahar senilai 50 juta pounds dari Liverpool tim yang dinaunginya saat itu.

Kedatangannya ke Stamford Bridge semata bukan dari keinginan hati sang pemain melainkan karena kebijakan baru dalam membangun tim yang terapkan oleh pemilik anyar Liverpool.

“Damien Commol telah mengatakan padaku bila pemilik baru (FSG) memiliki ide baru perihal investasi tim dan mereka ingin memboyong pemain muda guna membangun sesuatu hal yang baru”ungkap Torres dalam buku Ring off Fire: Liverpool FC into the 21st Century-The Players’Stories yang dilansir Daily mail.

“Kemudian aku berfikir ini butuh waktu dua,tiga,empat atau mungkin 10 tahun, aku sudah tak memiliki waktu lagi waktu itu aku sudah berusia 27 tahun aku tak sabar ingin jadi juara.

“Setelah berjalan 5 tahun hingga kini dan mereka masih berusaha membangun tim sama seperti diposisi yang sama sejak aku pergi, aku telah dianggap sebagai pengkhianat, namun tidak seperti itu sesungguhnya.”pungkas 32 tahun itu.

Sepakbola.cc