Garth Crooks Akui Zlatan Sukses Buktikan Semua Orang Salah

Berita Bola – Garth Crooks dengan takjub mengakui bahwa sosok Zlatan Ibrahimovic sukses membuktikan bahwa semua orang salah. Orang yang ragu akan kehebatannya di MU kini harus menelan pemikiran mereka sendiri.

 

Berita Bola – Garth Crooks dengan takjub mengakui bahwa sosok Zlatan Ibrahimovic sukses membuktikan bahwa semua orang salah. Orang yang ragu akan kehebatannya di MU kini harus menelan pemikiran mereka sendiri.

Garth Crooks awalnya termasuk orang yang meragukan kemampuan pria jangkung berusia 34 tahun untuk beradaptasi di Premier League, namun dengan cepat ia mengakui telah membuat kesalahan. Ia bahkan sempat meragukan sang pemain selama bertahun-tahun lamanya.

Ibrahimovic sendiri dengan percaya diri sudah menandai debut kompetitifnya di klub dengan mencetak satu gol di Community Shield melawan Leicester City dan kembali membuat sebuah gol kala MU menang 3-1 di laga perdana Premier League melawan Bournemouth pekan lalu.

“Selama bertahun-tahun, saya bertanya-tanya apa yang begitu hebat dari Ibrahimovic. Kemudian saya melihat ia mencetak empat gol ke gawang Inggris di laga uji coba di 2012,” tutur pundit BBC itu mengakui kesalahannya selama ini.

“Pemain Swedia meninggalkan jejaknya di mana-mana. Namun untuk datang ke Old Trafford dan berharap bisa memimpin lini serang tim di usia 34 adalah tantangan yang sulit untuknya. Namun demikian, cara ia mengatasi semuanya di Community Shield dan sekali lagi ketika menghadapi Bournemouth, benar-benar intens dan luar biasa.”

“Tidak ada sikap yang aneh di dalam dan luar lapangan. Ia hanya ingin membuktikan dengan pekerjaannya dan fans United kini punya satu lagi pahlawan untuk mereka puja.

Oleh : Gilabola.com