Granit Xhaka Semakin Benci yang Namanya Bangku Cadangan

  • Berita Bola – Granit Xhaka secara luar bias saat ini ternyata semakin benci dengan yang namanya bangku cadangan. Hal itu ia singgung saat membahasa kondisi terkini di Arsenal.

 

Berita Bola –¬†Granit Xhaka secara luar biasa saat ini ternyata semakin benci dengan yang namanya bangku cadangan. Hal itu ia singgung saat membahas kondisi terkini di Arsenal.

Granit Xhaka memang langsung menegaskan keinginannya untuk bisa mati-matian menembus skuad inti Arsenal di bawah asuhan Arsene Wenger musim ini. Ia tidak mau melihat apalagi sampai merasakan empuknya bangku cadangan.

Xhaka sendiri baru datang dari Borussia Monchengladbach di musim panas ini dan ia diharapkan menjadi pengganti Mathieu Flamini dan Mikel Arteta, yang musim ini pergi dari klub usai kontrak mereka tidak terus diperpanjang. Ia lantas tegaskan keinginan untuk bisa terus diandalkan oleh tim.

“Saya tidak datang ke Arsenal untuk duduk di bangku cadangan atau bahkan di tribun,” tutur sang gelandang Swiss pada Berner Oberlander.

“Namun saya masih belum berusia 30, pada akhir September nanti saya akan berusia 24. Saya pindah ke sebuah klub dan seorang manajer yang bisa membantu saya untuk berkembang.”

“Saya kira Arsenal bisa meningkatkan kecepatan dan kekuatan saya, karena saya sadar sekarang bahwa saya tidak 100 persen meraih apa yang bisa saya lakukan. Saya kira memahami ini akan jadi keuntungan yang luar biasa.” pungkas sang pemain.
Oleh : Gilabola.com