Inilah Hari Yang Paling Dibenci Oleh Tottenham Hotspur

  • Berita Bola: Pada hari-hari jelang akhir musim begini ada satu hari yang paling dibenci oleh suporter Tottenham Hotspur, yakni hari ketika rival London Utara, Arsenal, memastikan finish di atas Spurs. Itulah hari yang disebut St Totteringham’s Day!

Liga Inggris  - Inilah Hari Yang Paling Dibenci Oleh Tottenham Hotspur
Berita Liga Inggris: Inilah Hari Yang Paling Dibenci Oleh Tottenham Hotspur

Berita Bola: Pada hari-hari jelang akhir musim begini ada satu hari yang paling dibenci oleh suporter Tottenham Hotspur, yakni hari ketika rival London Utara, Arsenal, memastikan finish di atas Spurs. Itulah hari yang disebut St Totteringham’s Day!

Pada musim 2014/2015 St Totteringham’s Day jatuh pada tanggal ini 5 Mei 2015, ketika Arsenal menang 3-1 di Hull City. Kemenangan itu menjadikan Arsenal tak terjangkau lagi secara matematis oleh Spurs di klasemen.

Dengan begitu Arsenal sekarang berhasil finish di atas Tottenham untuk ke-20 kalinya berturut-turut.

Secara historis, derby London Utara antara Tottenham dan Arsenal adalah salah satu persaingan terbesar sepak bola di Inggris. Hanya ada satu masalah.

Sebuah persaingan yang benar-benar ganas harus benar-benar kompetitif, tapi di London Utara ini hanya ada satu tim yang kini lebih dominan selama 20 tahun.

Setelah menang 3-1 mereka di Hull, sekarang matematis mustahil bagi Tottenham untuk finish di atas tetangga mereka di Premier League musim ini.

KLASEMEN EPL LIGA INGGRIS

Latest football information here. Now getting data from information source.