Jamie Redknapp Prediksi Karir Rob Holding di Arsenal

  • Berita Bola – Jamie Redknapp dengan cukup serius telah berikan prediksi terkait karir sosok Rob Holding di Arsenal. Apa yang ia sampaikan memang cukup menarik untuk disimak oleh semua yang mengaku sebagai fans kubu Meriam London sejati.

 

Berita Bola –┬áJamie Redknapp dengan cukup serius telah berikan prediksi terkait karir sosok Rob Holding di Arsenal. Apa yang ia sampaikan memang cukup menarik untuk disimak oleh semua yang mengaku sebagai fans kubu Meriam London sejati.

Mantan pemain Liverpool dan Tottenham, Jamie Redknapp, ternyata sangat percaya bahwa bek muda Arsenal, Rob Holding (20 tahun), bisa menjadi pemain yang benar-benar hebat. Pemain muda itu sendiri sudah datang dari Bolton di musim panas dan tampil sebagai starter di dua laga perdana Premier League musim ini.

Sang pemain anyar ikut diturunkan dalam laga melawan Leicester City dan aksinya tak luput dari pengamatan Redknapp. Ia lantas yakin sang pemain akan bersinar di masa depan.

“Usai penampilan hebat Rob Holding di duel melawan Leicester kemarin, Arsene Wenger mengatakan ‘Saya minta maaf karena dia tidak berharga 55 juta pounds’,” tulis Redknapp di Daily Mail.

“Wenger melewatkan poin utamanya. Tidak ada yang mengeluhkan hal tersebut, Holding, seorang bek Inggris berusia 20 tahun, mendapatkan peluang untuk bermain, terlepas dari fakta bahwa ia bergabung dari Bolton dengan harga 2,5 juta poundsterling di musim panas.”

“Holding bisa menjadi pemain yang amat bagus, namun ia akan membutuhkan waktu untuk berkembang. Untuk memenangkan trofi, anda membutuhkan seseorang yang bisa mengubah permainan. Kegagalan Arsenal untuk merekrut pemain seperti itu di musim panas ini yang membuat banyak orang merasa frustrasi.”

Oleh : Gilabola.com