Jose Mourinho Akui Incar MU Begitu Sukses Dipecat Chelsea

Berita Bola – Berita Liga Inggris : Jose Mourinho akui memang langsung mengincar Manchester United begitu sukses dipecat Chelsea. Artinya jelas, klub lain hanya pemanis dalam drama perpindahan Mourinho.

 

Berita Bola –┬áBerita Liga Inggris : Jose Mourinho akui memang langsung mengincar Manchester United begitu sukses dipecat Chelsea. Artinya jelas, klub lain hanya pemanis dalam drama perpindahan Mourinho.

Jose Mourinho memang mengakui bahwa ia memang sudah lama mengincar posisi sebagai pelatih utama Manchester United menggeser Louis van Gaal. Sejak dipecat Chelsea pada Desember tahun lalu, Mou mengaku langsung mengikuti setiap pertandingan United dengan penuh harap.

“Saya sudah tidak bekerja sejak Desember. Saya sudah sangat sering melihat Manchester United bermain sejak saat itu. Saya langsung punya bayangan dan gagasan mengenai skuat United begitu saya datang ke sini. Saya langsung punya tujuan,” jelas Mourinho kepada Sky Sports.

Mourinho lantas mengungkapkan bahwa ia sudah menyampaikan target transfer kepada petinggi klub. Ia juga menyampaikan laporan secara teratur mengenai semua target yang diinginkannya. Mou memang sudah lama dikenal sebagai pelatih yang teliti dan rapih dalam segala hal.

“InI yang saya suka, menentukan target transfer di tiap posisi. Jika tidak bisa mendapatkan pilihan pertama, kami bisa membeli yang kedua, ketiga atau keempat. Saya juga selalu membuat laporan tertulis kepada dewan direksi, saya rasa mereka bisa merasakan konsistensi dalam analisis saya.”

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc