Jose Mourinho Semakin Anggap Remeh Satu Pemain MU

Berita Bola – Jose Mourinho kini semakin menganggap remeh pada satu pemain Manchester United yang kini tengah tertekan. Hal ini semakin mengancam kelanjutan karir sang pemain selanjutnya di raksasa Inggris tersebut.

 

Berita Bola –┬áJose Mourinho kini semakin menganggap remeh pada satu pemain Manchester United yang kini tengah tertekan. Hal ini semakin mengancam kelanjutan karir sang pemain selanjutnya di raksasa Inggris tersebut.

Bos Manchester United, Jose Mourinho, memang secara mengenaskan telah disebut menilai Chris Smalling sebagai bek pilihan ketiganya musim ini, menurut laporan yang belakangan beredar di Inggris. Hal ini kian membuat sang pemain semakin terpuruk morilnya.

Mourinho lantas lebih melihat Eric Bailly dan Daley Blind sebagai duet yang akan jadi andalannya di lini belakang, menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun.

Blind sendiri sebelumnya diperkirakan akan pergi dari Old Trafford di musim panas, namun ia tampil mengesankan untuk Mourinho, sejak kembali ke klub untuk menjalani pra-musim yang menjanjikan.

Distribusinya dan juga kemampuannya membaca permainan, mampu menjadi pelengkap yang sempurna untuk agresivitas yang ditunjukkan oleh Bailly, pemain yang baru dibeli di musim panas ini dengan harga 30 juta poundsterling dari Villarreal.

Sebaiknya, Smalling semakin terancam kehilangan tempatnya di timnas Inggris di bawah asuhan Sam Allardyce, jika ia tidak kunjung mendapatkan kesempatan bermain di Premier League musim ini. Hal tersebut kian melengkapi penderitaan yang dialami oleh dirinya.

Sang pemain sendiri punya kesempatan terakhir untuk bermain melawan Hull City akhir pekan ini, sebelum kompetisi memasuki jeda Internasional. Kesempata itu wajib dimanfaatkan dirinya dengan sebaik-baiknya.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc