Jose Mourinho Sebut Berapa Lama Mau Tahan Zlatan Ibrahimovic

Berita Bola – Jose Mourinho telah menyebutkan berapa lama mau menahan Zlatan Ibrahimovic di klub raksasa sebesar Manchester United. Ia memang terbukti semakin tak ingin pemain bintang itu bisa pergi dari klub.

 

Berita Bola – Jose Mourinho telah menyebutkan berapa lama mau menahan Zlatan Ibrahimovic di klub raksasa sebesar Manchester United. Ia memang terbukti semakin tak ingin pemain bintang itu bisa pergi dari klub.

Sosok pelatih Manchester United, Jose Mourinho memang terlalu berharap banyak pada diri Zlatan Ibrahimovic (34 tahun). The Special One bahkan disebut ingin agar penyerang menakutkan ini bisa tetap berada di Manchester United hingga tahun 2018 mendatang.

Eks kapten Timnas Swedia ini sukses didatangkan dari Paris Saint Germain pada musim panas ini. Mantan pemain AC Milan itu dikontrak selama satu tahun dengan tambahan opsi perpanjangan satu tahun pada akhir musim nanti. Hal itu masih dirasa kurang oleh Mourinho.

Ya, walau baru sekitar satu bulan di tim utama Manchester United, Ibra sukses membuat Mourinho kepincut. Penampilan spektakuler Ibra yang sudah mencetak tiga gol bagi setan merah sejauh ini membuat sang pelatih terkagum-kagum melihat performa pemain arahannya saat ini.

Manchester Evening News mengabarkan bahwa Mourinho ternyata sudah berbicara mengenai masa depan Ibra di Old Trafford baru-baru ini. Ia sangat ingin bisa mempertahankan Ibra hingga tahun 2018 nanti. Artinya jelas, Zlatan bisa menjadi pemain ikonik MU juga bisa membantu pemain-pemain muda untuk berkembang. Apakah keinginan ini akan bisa terwujud?

Oleh : Gilabola.com