Jose Mourinho Diakui Terapkan Pola Latihan Brutal

23

Berita Bola – Jose Mourinho kini ikut diakui memang menerapkan pola latihan yang brutal. Hal ini dijelaskan sendiri oleh seorang tokoh penting yang mengenal sifat sang pelatih Manchester United.

 

Berita Bola Р Jose Mourinho kini ikut diakui memang menerapkan pola latihan yang brutal. Hal ini dijelaskan sendiri oleh seorang tokoh penting yang mengenal sifat sang pelatih Manchester United.

Mantan kiper Chelsea, Mark Schwarzer yang lagi-lagi mengungkapkan bahwa Jose Mourinho selalu menuntut anak asuhnya memberikan yang terbaik dan dengan intensitas pol-polan di sesi latihan.

Pelatih yang kini menangani Manchester United itu memang dikenal sebagai pelatih yang selalu memberikan tuntutan tinggi pada pemainnya. Schwarzer yang menghabiskan dua musim di Chelsea bersama Mourinho, mengatakan intensitas dalam sesi latihannya tak seperti yang pernah dia rasakan sebelumnya. Jauh lebih brutal.

Pernyataan itu jelas sebuah komentar tidak biasa mengingat hampir dua dekade Schwarzer bermain di level tinggi bersama Middlesbrough dan Fulham sebelum bergabung ke kubu Chelsea.

“Mourinho selalu menuntut anda,” ujarnya kepada BBC.

“Di sesi latihan, itu adalah pertama kali dalam karir saya, saya merasakan seperti itu dan dengan intensitas di level 85%-90%, seperti saat anda memainkan pertandingan. Selalu ada tuntutan konstan untuk intensitas di level itu,” tandasnya sambil geleng-gelengkan kepala.
Oleh : Gilabola.com