Pep Guardiola Tak Mau Samir Nasri Pergi

Berita Bola – Samir Nasri mengaku jika Pep Guardiola memintanya untuk tetap tinggal di Manchester City meski kemudian akhirnya pemain Perancis itu terbang ke Sevilla. Pesepakbola Perancis Samir Nasri bergabung dengan Sevilla FC pada hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas tahun ini. Langkah Nasri ini diambil setelah Guardiola tidak memasukannya dalam rencana skuat untuk […]

Samir Nasri

Berita BolaSamir Nasri mengaku jika Pep Guardiola memintanya untuk tetap tinggal di Manchester City meski kemudian akhirnya pemain Perancis itu terbang ke Sevilla.

Pesepakbola Perancis Samir Nasri bergabung dengan Sevilla FC pada hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas tahun ini.

Langkah Nasri ini diambil setelah Guardiola tidak memasukannya dalam rencana skuat untuk musim yang sudah berjalan.

Menurut laporan dari Manchester, Nasri kembali dari liburan dengan berat badan yang tidak ideal dan dipaksa berlatih terpisah dari tim utama.

Meski pada akhirnya Nasri bisa menurunkan berat badan dan bermain di laga kontra West Ham United sebagai pemain cadangan, namun Guardiola tidak memfavoritkannya.

Namun demikian, Nasri mengaku jika Guardiola memintanya untuk tetap tinggal di Etihad dan akan memberikannya kesempatan.

Saat ini ia sudah membubuhkan tanda tangan peminjaman bersama Los Rojiblancos selama setahun, yang menurutnya atas kehendak dia sendiri.

“Guardiola mencoba membuat saya tinggal tapi saya berkata kepadanya bahwa saya ingin pergi dan bermain reguler di tim utama,” ujarnya pada saat pengenalan ke publik di Ramon Sanchez Pizjuan.

“Saya sudah tidak tertarik dengan tim nasional Perancis, yang (karir bersama timnas) sudah berakhir sejak 2014 lalu. Konsentrasi saya saat ini hanya Sevilla.”

“Sevilla merupakan tim yang penuh dengan pemain-pemain berbakat dan mempunyai pelatih hebat yang menyukai permainan penguasaan bola dan pressing, sebuah permainan yang akan cocok dengan saya.”

“Saya ingin beradaptasi dengan tim ini. Saya bisa bermain di sisi kiri atau kanan, atau bahkan bisa sebagai false-nine,” tambahnya.

Bagi tim asal Andalusia itu kedatangan Nasri merupakan berkah sebab tipe pemain seperti dia adalah sosok yang sudah lama dicari oleh direktur olahraga Monchi.

“Nasri merupakan pemain yang sudah lama kami cari. Ia adalah potongan teka-teki terakhir kami,” ujar Monchi.

Sepakbola.cc