Manchester United Tanpa Parkir Bus Dengan Jose Mourinho ?

  • Gila Bola – Kalau dahulu bersama Chelsea Jose Mourinho terkenal dengan strategi parkir bus nya, bagaimana kini dengan Manchester United? Apakah akan sama? Dikenal untuk taktik konservatif dan kecenderungan untuk ‘memarkir bus’, Mourinho jarang memainkan sepakbola menyerang yang mengalir bebas, strategi yang membuat tim paling sukses Man United di Premier League di bawah asuhan Alex […]

Gila Bola – Kalau dahulu bersama Chelsea Jose Mourinho terkenal dengan strategi parkir bus nya, bagaimana kini dengan Manchester United? Apakah akan sama?

Dikenal untuk taktik konservatif dan kecenderungan untuk ‘memarkir bus’, Mourinho jarang memainkan sepakbola menyerang yang mengalir bebas, strategi yang membuat tim paling sukses Man United di Premier League di bawah asuhan Alex Ferguson.

Tapi Cole, yang mencetak 93 gol dalam 195 penampilan untuk The Red Devils dan memenangkan lima gelar dengan klub, menganggap Mourinho harus beradaptasi dengan gaya bermain Man United jika ia menjadi hits di Old Trafford.

“Dia punya catatan yang disebut filsafat ‘parkir bus’. Saya pikir itu akan berubah di Manchester United,” kata Cole kepada Omnisport.

“Mudah-mudahan kami bisa kembali bermain jenis sepak bola yang Manchester United telah mainkan selama bertahun-tahun di bawah asuhan Sir Alex Ferguson; menyerang, mengalir bebas, dan mencetak gol.”

“Jika Anda berbicara dengan setiap penggemar Manchester United, itulah yang mereka inginkan. Sudah sulit menjadi penggemar Manchester United selama dua tahun terakhir. Menonton sepak bola mereka bermain di bawah Louis van Gaal, itu bukan khas tim Manchester United dan dia tidak bermain dengan cara Manchester United.”

“Mudah-mudahan Jose Mourinho akan mampu membawa semacam X-factor kembali ke Manchester United -. Dan faktor ketakutan juga.”

Cole juga memuji Zlatan Ibrahimovic, yang akan menjadi pengaruh penting di tim United pada musim ini.

“Dia maverick, dia punya kepribadian yang hebat, dan saya pikir di Manchester United Anda membutuhkan seseorang seperti itu,” tambah Cole.

“Jika Anda melihat apa yang Manchester United telah hilangkan selama beberapa tahun terakhir, belum ada seseorang seperti dia dengan semacam aura dan kehadiran.”

“Saya suka sikapnya, saya suka bahwa dia siap untuk berbicara dengan pikirannya. Saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik.”