Tom Cleverly Pilih Bertahan di Aston Villa

Berita Liga Inggris: Gelandang Inggris Tom Cleverly pesimistis akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United. Itu sebabnya dia bakal memilih bertahan dan mempermanenkan kontrak bersama Aston Villa.

Berita Liga Inggris: Tom Cleverly Pilih Bertahan di Aston Villa

Berita Liga Inggris: Gelandang Inggris Tom Cleverly pesimistis akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dariĀ Manchester United. Itu sebabnya dia bakal memilih bertahan dan mempermanenkan kontrak bersama Aston Villa.

Pemain berusia 25 tahun ini berstatus sebagai pemain pinjaman Manchester United di Aston Villa. Dia bergabung ke Villa Park pada September 2014 lalu dengan masa peminjaman selama satu musim dan opsi bisa dipermanenkan. Kontrak peminjamannya akan berakhir Juni 2015 ini.

Hingga saat ini belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari MU. Padahal kontrak dia dengan Setan Merah akan berakhir 30 Juni 2015. Cleverly menyadari MU tak akan menggaetnya kembali. Terutama karena klub itu akan melakukan belanja besar-besaran pada musim panas mendatang. Karenanya dia memilih bertahan di Aston Villa dan tak berniat mencari klub lain.

“Saya sangat senang bisa bermain untuk klub ini dalam beberapa bulan terakhir. Di mana anda ingin bermain, di posisi apa anda ingin bermain, klub ini menyediakannya,” ujar Cleverley seperti dilansir Sportsmole.

“Saya tahu kontrak saya akan habis 30 Juni 2015 di Manchester United. Saya tidak pernah berpikir setiap pemain Premier League akan kehilangan satu atau dua Pounds. Anda hanya perlu senang dengan semuanya, begitupun saya di klub ini. Kita lihat kemana kami setelah ini,” kata Cleverley.

Sepakbola.cc