Toni Pulis Jelaskan Kenapa Jonny Evans Absen Lawan Northampton

21

Berita Bola – Toni Pulis telah bersedia menjelaskan kenapa Jonny Evans absen di laga melawan kubu Northampton Town. Hal ini sempat memancing keheranan semua fans setia sang bintang muda tersebut.

 

Berita Bola –¬†Toni Pulis telah bersedia menjelaskan kenapa Jonny Evans absen di laga melawan kubu Northampton Town. Hal ini sempat memancing keheranan semua fans setia sang bintang muda tersebut.

Pelatih West Bromwich Albion, Tony Pulis memang akhirnya bersedia jelaskan mengenai absennya Jonny Evans pada laga EFL Cup kontra Northampton Town baru-baru ini. Pulis lantas menyebut sang pemain absen karena cedera, bukan karena menyelesaikan kepindahan ke Arsenal. Nah loo…

Nama Evans sendiri beberapa hari ini semakin menggilabola diberitakan akan bergabung dengan klub London Utara itu dalam waktu dekat. Ia digadang-gadang bisa menjadi solusi atas cederanya Per Mertesacker dan Gabriel Paulista di lini pertahanan The Gunners yang perlu segera ditambal.

Kabar kepindahan sang pemain semakin menjadi-jadi ketika ia absen pada laga EFL Cup baru-baru ini, namun Pulis dengan tegas membantah semua spekulasi tersebut. Ia tidak suka hal ini dikaitkan dengan kubu Meriam London.

“Jonny mendapat benturan pada pinggangnya, sehingga ia tidak bisa bermain tadi” sambut Pulis kepada Express.

“Absennya dia [Evans] tidak ada sangkut pautnya dengan Arsenal, saya bisa pastikan itu,” pungkasnya dengan tegas.

Oleh : Gilabola.com