Wayne Rooney Ungkap Kekecewaan Inggris Atas Sikap Wales

Berita Bola – Wayne Rooney telah mengungkapkan kekecewaan pemain Inggris atas sikap yang telah ditunjukkan oleh para pemain Wales. Hal ini menjadi sisa kejadian yang tercecer dari gelaran EURO 2016 sebelumnya.

http://gty.im/597910392

 

Berita Bola –¬†Wayne Rooney telah mengungkapkan kekecewaan pemain Inggris atas sikap yang telah ditunjukkan oleh para pemain Wales. Hal ini menjadi sisa kejadian yang tercecer dari gelaran EURO 2016 sebelumnya.

Wayne Rooney memang telah mengatakan bahwa para pemain Inggris amat kecewa dengan reaksi yang ditunjukkan oleh Wales selama Euro 2016. Bingung?

Jadi gini ceritanya, para pemain Wales, termasuk bintang Arsenal, Aaron Ramsey, dan Tottenham, Ben Davies, terlihat gembira ria usai Inggris dipastikan tersingkir dari babak 16 besar Euro di tangan Islandia. Meski sah-sah saja, namun hal itu ternyata bisa membuat pemain Inggris manyun ria.

Video yang menunjukkan kejadian tersebut lantas beredar di media sosial dan meski Rooney mengatakan bahwa tim secara umum tidak terganggu dengan hal tersebut. Rooney lantas mengakui mungkin sebagian pemain Arsenal dan Spurs akan kecewa dengan pemain Wales.

“Kami tidak terguncang, saya kira demikian, namun kami sedikit kecewa, karena ada beberapa pemain Inggris berteman dengan pemain Wales di klub mereka,” tutur Rooney melalui MEN.

“Secara pribadi saya tidak kecewa, saya juga tidak ambil pusing. Saya katakan sebelum Euro dan selama turnamen, bahwa saya tidak ambil pusing dengan apa yang dilakukan Wales atau Irlandia. Jika mereka memang bermain bagus, itu hebat. Jika tidak, saya tidak peduli. Namun ada beberapa pemain yang melompat gembira ketika rekan satu klubnya gagal, itu mengecewakan,” pungkas om runi.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc