Berita Transfer, Liga Inggris – Adnan Januzaj┬ákini tengah menunggu bagaimana sikap dari kubu Manchester United.

Adnan Januzaj dihadapkan dengan ketidakjelasan perihal masa depannya setelah Olympique Lyon dan tim-tim Liga Perancis lain tertarik membelinya. Sangat memprihatinkan bagi semua fans sang bintang.

Manchester United belum memberikan jawaban atas ketertarikan Olympique Lyon kepada pemain yang dipinjaman The Red Devils, Adnan Januzaj.

Kabar tersebut diucapkan secara langsung oleh agennya sendiri, Dirk Devriese yang berharap United bersedia melepas kliennya.

Saat ini pesepakbola yang diboyong ke Old Trafford oleh David Moyes itu sedang dipinjamkan ke Sunderland AFC selama satu musim bersama pemain-pemain United lainnya, yaitu Paddy McNair dan Donald Love.

BACA JUGA  Cesc Fabregas Ngotot di Chelsea, Inilah Alasannya

Meski saat ini The Black Cats menghuni zona degradasi, namun sinar Januzaj tidak meredup di liga tetangga. Sayangnya ketertarikan Lyon itu belum disambut dengan hangat oleh kubu Jose Mourinho.

“Lyon merupakan salah satu dari banyak klub Perancis yang saat ini ingin memasukan Adnan dalam rencana mereka,” ujar Devriese pada HLN.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami mendengarkan setiap penawaran. Akan tetapi, keputusan akhir ada di tangan Manchester United dan kami hingga saat ini belum mendengar konfirmasi dari mereka bahwa klub ingin melepas Adnan.”

“Adnan bermain baik kala melawan Chelsea dan Liverpool. Di (program acara televisi) Match of the Day, ia mendapatkan penilaian yang bagus.”

BACA JUGA  Jurgen Klopp Tak Yakin Pemain Leicester City Terlibat Pemecatan

“Itu artinya ia bermain baik dan David Moyes percaya kepadanya.”

Sebelum merapat ke Sunderland yang dilatih oleh Moyes, ia sempat memperkuat kubu Jerman, Borussia Dortmund, dengan status pemain pinjaman pula.

Sayangnya petualangan di Liga Jerman tidak seapik di Liga Inggris, dimana ia sudah bermain 15 laga dan mencetak satu gol di semua ajang untuk Sunderland di paruh pertama musim ini. Lantas, akan bagaimana nasib sang pemain itu selanjutnya?