Antonio Conte Jelaskan Kenapa Tarik Lagi Nathan Ake

  • Sepakbola – Antonio Conte dengan hati-hati telah menjelaskan kenapa menarik lagi sosok Nathan Ake ke kubu Chelsea.

Nathan Ake

Sepakbola – Antonio Conte dengan hati-hati telah menjelaskan kenapa menarik lagi sosok Nathan Ake ke kubu Chelsea.

Antonio Conte memang yakin dengan keputusannya. Manajer Chelsea itu lantas menjelaskan alasannya untuk memulangkan Nathan Ake dari Bournemouth. Meski masih diperlukan oleh Bournemouth, namun Conte menilai Ake sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat dan harus ditarik lagi untuk membela The Blues.

Ia memang sebelumnya bermain di Bournemouth dengan status pinjaman saja selama semusim. Namun usai menunjukkan penampilan yang sangat ciamik selama beberapa pekan, Ake lantas diminta untuk sesegera mungkin kembali ke pelukan neng celsi.

“Dia (Nathan Ake) sudah datang kembali kepada kami karena saya mengevaluasi situasi dan situasi kami, dia pemain tambahan yang baik bagi kami karena dia bisa bermain di posisi yang berbeda lhoo,” jelas Conte dengan bangga di situs resmi klub.

“Dalam satu setengah tahun terakhir saja dia telah banyak berkembang dan sekarang dia siap bermain untuk Chelsea, tinggal bersama kami dan membantu kami lebih maju lagi. Ini adalah pekan kedua dia bekerja dengan kami dan dia mulai mengerti ide sepakbola kami. Saya sangat senang untuk bisa memilikinya.”

Chelsea akan segera kedatangan kunjungan Hull City di Stamford Bridge dalam lanjutan kompetisi Premier League pada akhir pekan ini juga.