Chelsea: Alexandre Pato Masuk, Empat Pemain Kunci Keluar?

Rumor Transfer – Suasana Chelsea sedang HOT! Berita transfer terbaru menyebutkan Pato akan segera bergabung, namun yang paling heboh adalah bakal hengkangnya empat pemain kunci The Blues.

 

Suasana Chelsea sedang HOT! Berita transfer terbaru menyebutkan Pato akan segera bergabung, namun yang paling heboh adalah bakal hengkangnya empat pemain kunci The Blues.

Rumor Transfer – Chelsea saat ini sedang sibuk sibuknya1 Ada beberapa kabar terbaru terkait transfer pemain Chelsea, dengan target utama agar dapat ‘berbicara’ lebih di musim mendatang. Namun kabar paling heboh adalah kabar yang menyebutkan bahwa empat pemain kunci yang selama ini menjadi andalan Chelsea bakal hengkang.

Tapi kita mulai dulu dari kabar bagusnya, yang pertama adalah incaran Chelsea terbaru yaitu Saido Berahino. Chelsea rupanya sudah masuk dalam persaingan untuk dapat memboyong Berahino dari West Brom. Pesaing utamanya adalah Tottenham Hotspurdan Newcastle United yang keduanya juga berminat untuk memboyong Berahino.

Lalu ada nama Alexandre Pato, pemain Corinthians ini kabarnya bakal menyelesaikan proses kepindahannya ke Chelsea akhir pekan ini. Woow!

Nah yang bikin heboh adalah … kabar yang menyebutkan bahwa Diego Costa bakal hengkang ke … PSG? Ini diberitakan oleh harian Inggris, The Sun, yang menyebutkan bahwa Chelsea bakal kehilangan empat pemain kuncinya. Mereka adalah Diego Costa, Thibaut Courtois, Eden Hazard dan Oscar. Kabar ini terkait ketidak harmonisan para pemain di klub tersebut dan bakal absennya Chelsea dari ajang Liga Champions musim depan ditambah lagi soal ketidak yakinan terhadap manager baru mereka. Keempat nama ini sudah menjadi incaran bagi PSG, Real Madrid, Atletico Madrid dan Juventus.

Kabar bakal hengkangnya Costa dipertegas oleh mantan pemain Chelsea, David Luiz, yang memberikan bocoran kepada wartawan bahwa Costa akan dengan terbuka bakal disambut di klub dimana ia kini bermain, PSG. Namun masih belum jelas kebenaran kata-kata David Luiz, namun yang pasti, masuk akal juga mengingat PSG hanya mau membeli pemain pemain terbaik. Diego Costa salah satu nama dalam daftar pemain sepak bola terbaik, itu pasti.

Kabar kurang bagus lainnya adalah kegagalan Chelsea untuk dapat memboyong Adrian Samper. Kiper U17 Kroasia ini bermain untuk Dinamo Zagreb, dan manager Zoran Mamic telah menegaskan bahwa klub mereka menolak penawaran yang dikirimkan oleh pihak manajemen Chelsea.

Sepakbola.cc