Chelsea Gabung Kejar Pemain Borussia Monchengladbach

Sepakbola – Chelsea tak mau kalah dan langsung bergabung dengan klub lain mengejar pemain muda milik Borussia Monchengladbach.

Chelsea FC

Sepakbola – Chelsea tak mau kalah dan langsung bergabung dengan klub lain mengejar pemain muda milik Borussia Monchengladbach.

Chelsea dikabarkan ikut tertarik pada gelandang Timnas U-21 Jerman, Mahmoud Dahoud (21 tahun). Sebelumnya nama besar Borussia Dortmund, PSG, Juventus dan Barcelona disebut juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas. Jelas bukan pesaing ecek-ecek untuk dilawan.

Dahoud termasuk salah satu nama pemain muda yang mencuat di Bundesliga musim ini. Pemain ini sudah menjadi langganan starter di lini tengah Monchengladbach selama dua tahun terakhir. Performa lapangan sang pemain juga cukup baik dan wajar jika mulai terendus oleh para pencari bakat klub besar dunia.

Mahmoud Dahoud sempat dikabarkan akan pindah ke Liverpool pada bursa transfer bulan Januari kemarin, tapi akhir cerita gagal total. Belakangan Guardian mengabarkan jika kegagalan Liverpool mendapatkan Dahoud akan dimanfaatkan Chelsea.

Yang jadi masalah, kubu Monchengladbach TIDAK TERTARIK untuk melepas salah satu bakat muda terbaik mereka tersebut. Lantas, apakah Chelsea dan banyak klub besar lainnya akan sanggup menggoyahkan pendirian manajemen Monchengladbach?

Sepakbola.cc