Cohen Bramall Tak Percaya Jadi Pemain Arsenal

26

Berita Transfer, Liga Inggris – Cohen Bramall tak percaya bisa jadi pemain Arsenal. Wajib untuk disimak semua fans Meriam London.

Liga Inggris  - Cohen Bramall Tak Percaya Jadi Pemain Arsenal

Berita Transfer, Liga Inggris – Cohen Bramall tak percaya bisa jadi pemain Arsenal. Wajib untuk disimak semua fans Meriam London.

Rekrutan baru Arsenal itu lantas menyatakan bahwa kepindahannya menuju ke Emirates stadium
adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sebelumnya saat berlatih serta dicoba di Crystal Palace dan Sheffield Wednesday kedua tim tersebut sama-sama males bahas tawaran.

Eh waktu bersama The Gunners si Cohen ini malaj sangat diminati hingga membuatnya terkesan lantaran pelatih Arsene Wenger tertarik memboyongnya dari klub asalnya Hednesford Town meski merupakan klub non Liga di tanah Inggris yang dihuni banyak klub.

“Sangat luar biasa! Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tidak percaya bahwa saya disini sudah. Waktu bermain pada pertandingan di Birmingham City pada hari Senin. Kemudian pada hari Selasa, saya
membuatnya lebih dari Bentley Motors dan pada hari Rabu, Arsenal.”

“Saya benar-benar takjub. Saya datang pada hari Rabu dan di latih dengan tim utama pada hari Kamis dan Jumat. Kemudian mereka menawari saya untuk deal,” sambut Cohen Bramall dalam situs resmi klub.