Danny Drinkwater Bertahan di Leicester City?

  • Gelandang Leicester City Danny Drinkwater dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru untuk tetap bertahan dengan juara Premier League. Eks gelandang Man United ini juga bersikeras bahwa dia tidak ingin pindah ke klub lain dan mencintai untuk tetap tinggal di King Power Stadium. Drinkwater adalah bagian integral dari musim sensasional The Foxes musim lalu saat secara […]

Gelandang Leicester City Danny Drinkwater dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru untuk tetap bertahan dengan juara Premier League.

Eks gelandang Man United ini juga bersikeras bahwa dia tidak ingin pindah ke klub lain dan mencintai untuk tetap tinggal di King Power Stadium.

Drinkwater adalah bagian integral dari musim sensasional The Foxes musim lalu saat secara mustahil mampu menyabet gelar Liga Primer Inggris di musim 2015-16. Drinkwater membuat 35 penampilan di lini tengah.

Kini dikabarkan bahwa dia telah siap untuk menjadi pemain terbaru yang memperpanjang kontraknya di Stadion King Power, pasca perpanjangan kontrak oleh manajer Claudio Ranieri, kapten Wes Morgan, dan striker Jamie Vardy, dan beberapa nama lainnya.

“Saya ingin sesuatu dilakukan. Ketika itu benar, maka tentu saja saya akan menandatangani (perpanjangan kontrak), “kata Drinkwater, sebagaimana yang dilansir oleh soccernews.

“Saya mencintai klub dan tidak ingin pergi ke tempat lain.”

Leicester telah memiliki awal yang buruk dalam upaya mereka mempertahankan gelar, Setelah secara mengejutkan kalah 2-1 dari Hull City dalam pertandingan pembuka Premier League mereka sebelum bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal.

Dengan klub telah kehilangan N’golo Kante yang hengkang ke Chelsea, Drinkwater senang melihat klub tetap mempertahankan Riyad Mahrez, yang sangat terkait dengan kepindahannya ke Emirates Stadium.

“N’golo adalah kerugian besar, tapi kami sudah membawa Nampalys Mendy dan Kingy [Andy King] yang telah datang di hari ini dan akan memperkuat tim kami. Kami akan bekerja lebih keras lagi,” katanya.

“Ini bagus bagi kami bahwa Riyad bertahan, dia pemain besar. Dia, Vards (Vardy), dan semua pemain yang menempatkan pena di atas kertas adalah sesuatu yang baik bagi tim.”