Granit Xhaka ke London, Bicara dengan Arsenal ?

  • Gelandang bertahan Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka kabarnya sudah berada di London. Apakah ia akan menuntaskan transfernya ke Arsenal?

Gelandang bertahan Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka kabarnya sudah berada di London. Apakah ia akan menuntaskan transfernya ke Arsenal?

Pemain berusia 23 tahun tersebut sebelumnya mengaku bermain di English Premier League merupakan impian yang menjadi kenyataan, dan diyakini dirinya sudah take off ke Inggris hari Jumat siang waktu setempat.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger disebut-sebut sangat membutuhkan sosok gelandang kuat meski sudah memiliki Francis Coquelin dan Mohammed Elneny di lini tengah, namun Xhaka menjadi prioritas utamanya di bursa transfer musim panas ini, dan ESPN melansir kabar jika si pemain bakal langsung menuju Emirates Stadium guna bicarakan negosiasi kontrak.

Di sisi lain, direktur sepakbola Gladbach, Max Eberl mengakui awal Minggu ini sebuah tawaran sudah diterima dari klub yang tidak disebutkan namanya, dan kabar mengenai kepergian Xhaka ke London diyakini adalah untuk menyelesaikan proses transfer.

Xhaka, andalan tim nasional Swiss telah mencetak tiga gol bagi timnya musim 2015-2016, dimana dua gol ia cetak di arena Bundesliga Jerman, sementara satunya ia lesakkan di ajang UEFA Champions League.